div style="padding:5px 20px; border:2px solid blue; font-size:21px; font-family:Cataneo BT;font-weight:bolder;">

Kamis, 17 Juli 2014

BlackBerry Imbau Pengguna Instal Ulang BBM Android

BlackBerry Imbau Pengguna Instal Ulang BBM Android BlackBerry Messanger (Foto: GSMArena)
WATERLOO - BlackBerry telah menepati janjinya untuk melepas eksklusivitas aplikasi olah pesan andalannya BlackBerry Messanger (BBM) ke platform Android dan iOS. Tentu saja ini menjadi kabar gembira bagi semua pihak yang sudah menanti-nantikan.
Lalu bagaimana dengan pengguna yang dulu sudah pernah mengunduh aplikasi tersebut di perangkat yang menjalankan sistem operasi robot hijau dan iOS?
“Pelanggan yang sudah download BBM untuk iPhone akan terus dapat menggunakan aplikasi tersebut. Sementara, untuk Android yang belum pernah dirilis sebelumnya kami akan non-aktifkan. Sehingga, pelanggan yang sudah pernah mengunduhnya harus mengunjungi situs www.BBM.com untuk mendaftar pembaruan BBM resmi bagi Android,” jelas BlackBerry melalui blog resminya.
“Setelah kami benar-benar membereskannya, kami akan mulai meluncurkan BBM untuk Android dan iPhone,” lanjutnya, seperti disitat dari ITPro, Selasa (22/10/2013).
Kepala BBM di BlackBerry Andrew Bocking menjelaskan bahwa versi lama BBM pada perangkat Android akan mengakibatkan volume lalu lintas data pesanan lebih tinggi dibanding normalnya. Sehingga, ia menganjutkan pengguna untuk menon-aktifkan BBM yang sudah pernah diunduh sebelumnya.
“Kami tidak bisa memblokir pengguna yang sudah terlanjur mengunduh versi BBM lama yang seharusnya dirilis pada Sabtu 21 September lalu. Sehingga, masih tetap ada meski sudah keluar versi resminya,” tutup Bocking.
(amr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar