div style="padding:5px 20px; border:2px solid blue; font-size:21px; font-family:Cataneo BT;font-weight:bolder;">

Rabu, 16 Juli 2014

5 anti virus terbaik 2014



5 Anti Virus Terbaik 2014 Terbaru Bagian 2 – Pada artikel ini, kami akan melanjutkan pembahasan kita terkait dengan aplikasi anti virus yang terbaik dan terbaru edisi 2014 ini. Langsung saja dapat anda simak kelanjutan dari pembahasan kita yang pertama. Berikut 5 Anti Virus Terbaik 2014 Terbaru Bagian 2 dan terpopuler update terbaru 2014. Simak daftar lengkapnya dibawah ini: :

5 Anti Virus Terbaik 2014 Terbaru Bagian 2

1. Avira AntiVirus
5 Anti Virus Terbaik 2014 Terbaru Bagian 2
Aplikasi anti virus ini merupakan salah satu dari aplikasi anti virus yang terbaik dan gratis yang dapat langsung anda dowload di internet. Anda cukup cari di google maka akan muncul aplikasi ini. Avira AntiVirus 2014 ini dapat melindungi PC/Laptop Anda dari jenis virus, Trojan, worm, spyware, adware, dan berbagai jenis virus lain dari malware, sehingga alat antimalware dapat berfungsi (berguna) secara penuh.
Avira Gratis AntiVirus 2014 ini dapat bekerja pada Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP. Selain itu Avira juga dapat membuat Avira Gratis untuk Linux.
Ruang lingkup malware yang Avira Gratis AntiVirus 2014 ini dapat membuat Anda aman dari serangan virus yang mengancam PC/Laptop anda. Aplikasi ini sudah cukup untuk anda jadikan sebagai salah satu aplikasi anti virus yang terbaik secara gratis dari program perangkat lunak antivirus. Kemudahan penggunaan aplikasi ini akan menambah nilai keistimewaan dari Avira antivirus.
2. F-Secure Antivirus
5 Anti Virus Terbaik 2014 Terbaru Bagian 2
F-Secure Antivirus 2014 ini telah berhasil menunjukkan hasil yang cukup mengesankan pada Windows 7. Tes ini berhasil dilakukan pada laboratorium AV-Test. Aplikasi anti virus F-Secure merupakan salah satu program antivirus terbaik dan aplikasi ini juga memiliki salah satu mesin pemindaian yang mengesankan yang dapat mencakup perlindungan yang maksimal. Program keamanan internet juga telah berhasil memperlihatkan hasil yang mengesankan dan juga telah berhasil masuk ke dalam daftar sepuluh produk keamanan untuk PC/Laptop.
3. AVG Antivirus
5 Anti Virus Terbaik 2014 Terbaru Bagian 2
Anti-Virus Free (gratis) 2014 ini dari AVG merupakan salah satu yang terbaik yang bisa anda dapatkan secara gratis dari perangkat lunak antivirus yang banyak tersedia di internet.
AVG Anti-Virus Free ini merupakan antivirus yang penuh dan juga memiliki alat antispyware, termasuk juga email scanner, tautan scanner, jadwal pemindaian pilihan, update secara otomatis, dan masih banyak lagi. Untuk bisa mendapatkannya anda tidak perlu membayar. Artinya untuk mendaptkan sebuah program antivirus yang baik saat ini anda hanya cukup untuk men-downloadnya saja.
AVG Anti-Virus Free 2014 ini dapat bekerja pada Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.
4. BullGuard Antivirus
5 Anti Virus Terbaik 2014 Terbaru Bagian 2
BullGuard Antivirus 2014 ini terbukti memiliki kinerja yang baik dalam review antivirus dan tes ini juga sudah terbukti efektif dalam mendeteksi dan menghapus ancaman malware. Hal ini telah terbukti efektif dalam sebuah tes independen lain tetapi ada juga beberapa orang yang telah mencetak sedikit lebih baik. Hal ini juga dikemas dengan berbagai macam fitur (tampilan) dan alat-alat seperti antiphishing dan modus gamer yang dapat memberikan perlindungan secara maksimal saat Anda sedang online. Untuk mendapatkannya, Anda tinggal men-download dengan mudah dari situs web mereka.
5. Trend Micro Antivirus
5 Anti Virus Terbaik 2014 Terbaru Bagian 2
Antivirus Trend Micro Antivirus 2014 ini merupakan salah satu dari aplikasi anti virus yang terbaik dari program perangkat lunak antivirus. Aplikasi ini memiliki banyak fitur dan alat-alat. Selain itu, aplikasi ini juga termasuk perlindungan antiphishing yang dapat melindungi PC Anda dari salah satu ancaman tercepat di dunia berkembang. Perangkat lunak ini juga memiliki footprint kode kecil dan tidak terlalu berat pada sumber daya sistem Anda karena memanfaatkan awan.
Itu tadi sedikit gambaran mengenai 5 Anti Virus Terbaik 2014 Terbaru Bagian 2 berbagai macam aplikasi anti virus yang dapat anda coba pada PC/Laptop anda. Semoga artikel bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar